"saat saya menjadi gila akan tulisan . . ." :D

Kamis, 04 Maret 2010

Resensi Novel "Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja Untuk Anda ?"

Jangan berharap kehidupan yang anda jalani selalu berjalan dengan mulus sesuai keinginan anda. Cara apapun pasti akan anda tempuh untuk mencapai kesuksesan dalam karier maupun kehidupan cinta dan lain sebagainya. Pada masa kini, persaingan memang begitu ketat, sehingga kita harus pintar-pintar melakukan strategi kehidupan, agar tidak terseleksi oleh alam, yang menyebabkan kita tersingkir dari kehidupan yang kita idamkan. Buku yang berjudul "Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja Untuk Anda", harus menjadi salah satu buku koleksi anda. Karya David J. Lieberman ini sangat diminati oleh semua kalangan, karena buku-buku nya yang selalu berisi taktik-taktik yang jitu dalam menjalani kehidupan.

David J. Lieberman, seorang Psikolog handal dalam perilaku manusia. Ada berbagai macam taktik-taktik yang disuguhkan dalam bukunya kali ini. Kata-kata yang terukir pun tidak terlalu sulit untuk kita pahami dan praktikan. Dengan membaca taktik-taktik psikologi tersebut, kita akan sedikit menyadari, betapa bodoh nya kita mengapa tak melakukan hal tersebut dari awal.

Hanya saja, bagi para pemula pembaca buku psikologi, pasti akan kesulitan untuk membaca dan mempraktikan taktik-taktik tersebut. Dengan membaca buku ini, anda akan benar-benar cakap membaca perilaku orang lain.

Tidak ada komentar: