"saat saya menjadi gila akan tulisan . . ." :D

Sabtu, 27 Februari 2010

Tidak Jelas

Teringat perkataan teman saya tadi, lebih tepat nya saya kira itu "curhatan" , saya merasa tersedak , seolah-olah saya ingin muntah dan ingin meludahi diri sendiri .
Sepertinya saya bodoh tak meluruskan setiap sengketa yang ada .
Tapi apalah kuasa saya , saya hanya bisa diam , dan memang saya hanya ingin diam ,
Diam dalam arti saya hanya ingin berfikir secara bijak apa yang telah mereka Lakukan kepada masing-masing dari mereka .
Bahasa saya seperti novel-novel melayu klasik ya . hhe
Maafkan saya , hanya ingin curhat beberapa unek-unek yang ingin saya muntahkan .
Saya bingung , apakah yg saya lakukan benar ? . saya hanya ingin berlaku adil pada semuanya , saya tak ingin berpihak .
Tentunya saya tak menyalahkan keduanya , saya ingin menjadi pribadi yang dewasa yang bijak .
Lalu buat apa saya cape-cape baca buku-buku yang berkonotasi "berat" untuk dibaca anak seumuran saya .
Saya merasa tak berguna membacanya ! :(

Kadang saya merasa kesepian , apakah ada yang berfikiran sama seperti saya ? .

Tidak ada komentar: